PENGISIAN BOTOL HAND SANITIZER

Pandemi Covid-19 mengakibatkan terjadinya kemunduran ekonomi berbagai negara salah satunya adalah Indonesia sehingga untuk membantu mengurangi dampak ekonomi yang terjadi pemerintah Indonesia memberlakukan kebijakan new normal. kebiasaan dan perilaku yang baru dan berbasis pada adaptasi untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat adalah tujuan dari new normal sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa dengan menerapkan kebiasaan baru seperti mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menggunakan hand sanitizer saat setelah kontak dengan benda-benda dari tempat umum,



Tim KUKERTA Relawan Covid-19 Universitas Riau bersama BAZNAS Pelalawan bekerjasama dalam penyaluran hand sanitizer untuk masyarakat sekitaran Pangkalan Kerinci yang melakukan aktivitas di luar ruangan. Dimana tim KUKERTA  Relawan Covid-19 Universitas Riau mendonasikan botol hand sanitizer berukuran 60 mL dan hand sanitizer donasi dari BAZNAS Pelalawan.

Hand sanitizer disalurkan di beberapa titik dan pada saat pembagian sembako dari hasil survey yang telah dilakukan. Kami berharap apa yang kami donasikan dan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat :)







Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENUH RINTANGAN !!!

Tim Kukerta Relawan Wabah Covid-19 UNRI 2020 bersama BAZNAS Pelalawan Adakan Kegiatan Takjil On the Road dan Pemberian Bantuan Sembako Door to Door.