Tim Kukerta Relawan Wabah Covid-19 UNRI 2020 bersama BAZNAS Pelalawan Adakan Kegiatan Takjil On the Road dan Pemberian Bantuan Sembako Door to Door.

Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI 2020 bersama BAZNAS Pelalawan adakan kegiatan Takjil On the Road dan Pemberian Bantuan Sembako Door to Door.

Pelalawan- Setelah sebelumnya mengadakan kegiatan pembagian Hand Sanitizer dan buku panduan “Masjid Tanggap Covid-19” kepada masjid yang membuka penerimaan zakat fitrah, kali ini Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI 2020 bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional mengadakan kegiatan Takjil On The Road (TOTR) di sekitaran jalan Lintas Timur, Senin (11/05/2020) pukul 18.00 waktu setempat dan pembagian Sembako kepada masyarakat membutuhkan Door to Door (DTD) di sekitaran Wilayah Pangkalan Kerinci, Rabu (13/05/2020).

Mahasiswa Universitas Riau yang tergabung dalam Tim Kukerta Relawan Covid-19 LPPM UNRI 2020 bekerjasama dengan  Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pelalawan. Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Relawan Wabah Covid-19 hadir dalam rangka mengakomodir kegiatan Kukerta yang tidak bisa dilaksanakan sebagaimana biasanya dikarenakan melibatkan banyak orang. Program ini juga mengakomodir mahasiswa yang saat ini aktif menjadi relawan penanggulangan wabah Covid-19 sebagai bentuk apresiasi telah menjadi bagian penyokong dalam bencana ini.


Aksi berbagi ini adalah bentuk kepedulian sosial di bulan Ramadan sekaligus ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda.


"Pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang sudah mempercayakan kami untuk mendistribusikannya," ujar M Iqbal Sidiq, Ketua Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI 2020 bersama BAZNAS.


Donasi ini disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya, Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI 2020 langsung turun ke rumah-rumah yang sekiranya memerlukan sembako dan ke jalan untuk membagikan takjil.

 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENUH RINTANGAN !!!

PENGISIAN BOTOL HAND SANITIZER