PENUH RINTANGAN !!!

NGABUBURIT DI AMBULAN SIAGA BAZNAS PELALAWAN SAMBIL BAGI-BAGI SEMBAKO


Minggu (17/5/20) - Kembali beraksi lagi Tim KUKERTA Relawan Wabah Covid19 Universitas Riau 2020 bersama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Pelalawan membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak dari wabah Covid19 sekarang ini. Bantuan didistribusikan menggunakan ambulan BAZNAS di sore hari. Alhamdulillah, walaupun hujan lebat bantuan sampai ke 6 keluarga yang ada di daerah Desa Makmur, Pangkalan Kerinci. 





Melaksanakan Kukerta Kerelawanan di Kota Pelalawan yang masuk zona merah Covid-19 menjadi tantangan tersendiri bagi Mahasiswa Universitas Riau. Tak cukup dengan kegiatan pemberian sembako tahap pertama, Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI 2020 kembali melakukan program pembagian sembako setelah sebelumnya melakukan survey dan pendataan terhadap masyarakat yang membutuhkan. Rencananya program pembagian sembako akan terus berlanjut sampai wabah covid-19 ini berakhir.

“Saya merasa terkesan terhadap kepedulian BAZNAS kepada masyarakat dan hal ini juga disambut antusias oleh masyarakat dalam menerima sembako. Harapan ke depannya sih semoga penyaluran bantuan terdistribusi merata kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” ungkap Iqbal selaku ketua Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI 2020 bersama BAZNAS.


Pendistribusian paket di Desa Makmur berlangsung lancar dan berakhir pukul 18.00. Rute yang tidak bisa di lalui oleh mobil tidak menghambat langkah kaki Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI 2020 dan BAZNAS untuk menyalurkan bantuan. Suasana puasa dan Rute yang licin dikarenakan hujan tidak menjadi halangan bagi Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI 2020 dan BAZNAS untuk semangat dan antusias dalam pembagian paket sembako.  

Beberapa kali masyarakat mengucap syukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada mereka. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGISIAN BOTOL HAND SANITIZER

Tim Kukerta Relawan Wabah Covid-19 UNRI 2020 bersama BAZNAS Pelalawan Adakan Kegiatan Takjil On the Road dan Pemberian Bantuan Sembako Door to Door.